Waspada! Jika Terhidu Bau Ini, Pertanda Ada Makhluk Halus Di Dekatmu. No. 11 Sering Terjadi Disekitarmu... | Islam Itu Indah
loading...

Waspada! Jika Terhidu Bau Ini, Pertanda Ada Makhluk Halus Di Dekatmu. No. 11 Sering Terjadi Disekitarmu...



iklan responsive


Waspada! Jika Mencium Bau Ini, Pertanda Ada Makhluk Halus Di Dekatmu. No. 11 Sering Terjadi Disekitarmu...

Percaya atau tidak, hidup kita tidak hanya diisi oleh makhluk hidup. Apa Anda percaya dengan makhluk halus yang menampakan dirinya dihadapan kamu? Apa Anda sebelumnya pernah ngalamin bertemu dengan yang namanya kuntilanak, pocong, genderuwo, sundel bolong atau apapun itu sejenisnya? 
Tak sedikit orang yang cukup sensitif dan bisa merasakan adanya makhluk gaib yang sedang mengamati atau lewat di sekitarnya. Secara kasat mata, makhluk-makhluk itu memang tidak terlihat. Namun, mereka bisa saja benar-benar ada di sekitar kita.
Dilansir dari laman serumpi.com, Minggu (3/9/2017),  Secara sadar atau tidak sadar mereka bisa saja mengikuti kita. Biasanya kemunculan mereka selalu diikuti tanda-tanda atau bebauan
sesaat sebelum mereka menampakan diri, seperti misalnya tiba-tiba saja sekujur tubuh kita merinding, mendengar suara aneh, benda-benda bergerak sendiri hingga hidung kita mencium bau yang nggak biasanya.


Nah, jika tercium bebauan ini disekitar Anda, maka perlu waspada, karena bebauan ini dipercaya sebagai tanda akan munculnya makhluk halus di dekat Anda. Cekidot:
1. Bau Wangi Bunga Melati. Bau ini diyakini menjadi pertanda bahwa ada hantu berwujud Perempuan atau Kuntilanak disekitar anda. 
2. Bau Darah Mencium bau darah tanpa tau asalnya darimana berarti kemunculan hantu Wewe Gombel. Wewe Gombel adalah istilah hantu yang suka menculik anak-anak, tetapi tidak mencelakainya. 3.Bau Bakaran Singkong, Ini menandakan ada mahluk halus jenis Genderuwo sedang muncul di sekitar
anda. 
4.Bau Bangkai.
Mencium bau bangkai yang menyengat merupakan tanda bahwa kemungkinan ada sosok kuntilanak di sekitar anda.
5. Bau Sawo Menyengat 6. Bau Kemenyan. Banyak orang yang percaya kalau tiba-tiba mencium bau menyan berarti ada serangan sihir dari jin. 
7. Bau Kabel Gosong. Bau ini berarti ada mahluk astral binaspati sedang ada didekat Anda. Banaspati adalah sebutan bagi hantu yang berwujud seperti bola api.
8. Bau Pandan Yang Menyengat 9. Bau Harum Bercampur Anyir. Bila di sekitar anda ada bau harum terus disusul dengan bau amis/anyir itu kemungkinan bau mahluk astral berwujud Sundel Bolong. 
10. Aroma Busuk Atau Bau-bauan Minyak-minyak Mistik Jika tiba-tiba tercium aroma ini dengan sangat kuat ke hidung Anda, ini tanda bahwa hantu pocong kemungkinan ada didekat anda. Dan inilah hantu paling terseram di Indonesia,ih.
11. Bau Badan atau Bau Keringat. Ini menandakan bahwa makhluk halusnya adalah diri Anda sendiri, itu berarti Anda belum mandi, he, piss. Nah, selalu waspada ya Ucers jika Anda mencium salah satu diantara 10 bebauan diatas tanpa diketahui sumber baunya itu datang darimana.



ikalan saiz 250





JOM DERMA IKHLAS KE :


loading...

0 Response to "Waspada! Jika Terhidu Bau Ini, Pertanda Ada Makhluk Halus Di Dekatmu. No. 11 Sering Terjadi Disekitarmu..."

Post a Comment

loading...
'));