Inginkan Wajah Kelihatan Nampak Cantik Bercahaya. Amalkan 4 Cara Ini Menurut Islam. | Islam Itu Indah
loading...

Inginkan Wajah Kelihatan Nampak Cantik Bercahaya. Amalkan 4 Cara Ini Menurut Islam.



iklan responsive


Untuk tampil cantik tidaklah perlu kita melakukan perawatan yang ekstrem ataupun dapat membahayakan kesehatan kita sendiri atau menyakiti tubuh. Sesungguhnya Allah tidak  menyulai perbuatan tersebut. Banyak cara yang alami dan cara yang lebih baik untuk kita lakukan agar terlihat cantik bercahaya.

Empat Rahasia Cantik Bercahaya Menurut Islam


Melakukan perawatan tubuh dengan macam-macam bahan yang dimasukan kedalam tubuh atau menyuntikan bahan tersebut bukanlah cara terbaik dilakukan. Kerena hal tersebut hanya akan merusak ataupun membuat wajah atau tubuh mengalami perubahan yang lebih para dari pada sebelumnya.

Simak ulasan berikut ini agar wajah cantik bercahaya dan awet muda secara alami menurut islam :

1.Berbuat Kebaikan
Berdasarkan riwayat Abdullah bin Abbas yang merupakan sahabat Rosulullah ini mengatakan bahwa, salah satu membuat wajah bercahaya adalah berbuat kebaikan. Berbuat baik kepada siapa saja maka akan membuat hatimu menjadi tentram dan akan keluar sebuah senyuman yang murni dan tulus dari hatimu. Kebaikan hati itupun akan terpancar dari wajahmu.

2. Sholat Tahajjud
Said bin Mushayaf RA berkata : “sesungguhnya orang yang sholat malam Allah akan menjadikan pada wajahnya sinar, sehingga dia dicintai oleh seribu umat bahkan orang belum mengenali dia sekalipun orang kata akan berkata, aku sungguh menyukai orang itu.

3. Berwudhu
Dapat dipastikan tidak ada produk kecantikan satupun yang mampu menandingkan cahaya yang terpancar dari wajah orang yang terjaga dari wudhunya. Karena cahaya yang terpancar dari wudhu tak hanya dirasakan didunia tapi dihari kiamatpun mereka akan mudah dikenali Rosulullah SAW. Rosulullah SAW bersabda : “sesungguhnya umatku akan dipaggil pada hari kiamat nanti dalam keadaan dai, kedua tangan dan kaki mereka bercahaya, karena bekas wudhu,” (HR. Al Bukhari dan Muslim).

4. Puasa
Puasa juga menjadi salah satu rahasia kecantikan yang alami. Jika seseorang sering melakukan puasa sunnah senin kamis secara rutin maka kecantikan akan terpancar jelas dari wajahnya.

Nah itulah rahasia kecantikan bercahaya menurut islam. Tidak hanya cantik didunia tapi cantik nan bercahaya juga akan terpancar diakhirat. Ak perlu bermodalkan uang, hanya dengan keikhlasan sudah cukup menjadikan kita cantik lahir dan batin. Nah wanita, bagaimana masih ingin cari cara yang instan tapi membahayakan? Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

ikalan saiz 250





JOM DERMA IKHLAS KE :


loading...

0 Response to "Inginkan Wajah Kelihatan Nampak Cantik Bercahaya. Amalkan 4 Cara Ini Menurut Islam. "

Post a Comment

loading...
'));